Minggu, 10 April 2016

Desain Kaos Anda Sendiri di Sini


Pakaian dengan bahan kaos banyak disukai orang karena alasan nyaman dipakai. Apalagi sekarang pengguna bisa memesan kaos dengan gambar/tulisan yang disablon khusus sesuai keinginan.

Untuk menyediakan wadah online bagi para pecinta kaos, kini telah hadir layanan Utees dot me. Di sini Anda bisa menuangkan kreasi dan berekspresi di atas kaos.

"Platform Utees dot me memungkinkan siapapun untuk mendesain kaos sendiri dan berbagi desain tersebut untuk disukai dan dibeli user lain di platform Utees dotme. Bahkan pesanan satu buah baju sekalipun", kata Amrit Gurbani, CEO Utees dotme, dalam keterangan tertulis yang kami terima, Kamis (27/8/2015).

Baca : Aplikasi Desain Baju Android

Melalui wadah ini, pengguna Utees dotme dapat berbagi karyanya online sehingga dapat dipesan oleh orang lain. Saat desain dibeli orang lain, maka pemilik desain akan mendapatkan royalti sebesar US$ 1,11.

Proses produksi hingga pengiriman nantinya akan diurus sepenuhnya oleh Utees dotme. Hasil cetakan dan bahan katun yang digunakan diklaim setara brand internasional.

Utees dotme sendiri berbasis media sosial, karena platform ini memungkinkan para penggunanya untuk memiliki halaman sendiri, berinteraksi, menyukai hingga membeli konten user yang disukainya.

Anda juga tak perlu piawai dalam dunia desain untuk bisa berkarya, karena Utees dotme memiliki aplikasi desain online yang sangat user-friendly dan mudah untuk dioperasikan. Tersedia berbagai templates, font serta ribuan pilihan gambar yang disediakan. Selanjutnya, biarkan imajinasi dan sisi kreatif Anda yang melanjutkannya.

Desain Kaos Anda Sendiri di Sini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar